5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Oktober 2024, Ada Joker!

Rabu, 09 Oktober 2024 19:06 WIB

Penulis:Justina Nur Landhiani

Editor:Justina Nur Landhiani

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Oktober 2024, Ada Joker!
Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Oktober 2024, Ada Joker! (21cineplex.com)

JAKARTA - Menonton film di bioskop adalah salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan saat dilanda suntuk atau jenuh melakukan aktivitas sehari-hari. Bagi Anda yng ingin menonton film di bioskop, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi film berikut ini.

Rekomendasi Film Terbaru Tayang di Bioskop Oktober 2024

1. Joker: Folie a Deux 

Film bergenre crime, thriller, dan musical ini disutradarai oleh Todd Phillips serta dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Lady Gaga, Brendan Gleeson, Catherine Keener, Zazie Beetz, Steve Coogan, Harry Lawtey, Leigh Gill, Ken Leung, Jacob Lofland, Bill Smitrovich, dan Sharon Washington.

Film ini mengisahkan Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) yang ditahan di Arkham sambil menunggu persidangan atas kejahatannya sebagai Joker. Sambil berjuang dengan identitas gandanya, Arthur tidak hanya menemukan cinta sejati (Lady Gaga), tetapi juga menemukan musik yang selalu ada di dalam dirinya.

2. Home Sweet Loan

Film bergenre drama dan komedi ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie

serta dibintangi oleh Yunita Siregar, Derby Romero, Risty Tagor, Fita Anggriani, Ario Wahab, Ayushita Nugraha, Ina Mariska, Budi Ros, dan Daisy Lantang.

Film ini mengisahkan seorang pegawai bernama Kaluna (Yunita Siregar) yang ingin membeli rumah demi keluar dari rumah dengan tiga kepala keluarga, Ayah dan kedua kakaknya. Namun, gajinya yang tak pernah menyentuh dua digit membuatnya serasa bermimpi untuk memiliki rumah idaman yang minimal dekat dengan Jakarta. 

Dengan modal usaha ngirit, kerja sampingan sebagai model bibir, dan pinjaman kantor, Kaluna bersama tiga sahabatnya berjuang menemukan rumah yang sesuai. Di tengah segala perjuangannya, Kaluna tiba-tiba harus dihadapkan pada keputusan finansial keluarga yang sulit. Kaluna dihadapkan pada pilihan antara memperjuangkan rumah atau keluarganya.

3. Hellboy: The Crooked Man

Film bergenre action yang disutradarai Brian Taylor ini dibintangi oleh Jack Kesy, Jefferson White, Leah McNamara, Adeline Rudolph, Joseph Marcell, Martin Bassindale, dan Hannah Margetson. Film ini mengambil latar tahun 1950-an, dan mengisahkan karakter Hellboy (Jack Kesy) dan seorang agen muda bekerja sama untuk melindungi penduduk Appalachia dari penjahat yang bekerja sama dengan iblis.

4. I, The Executioner: A Veteran Story

Film bergenre action dan crime ini disutradarai oleh Ryoo Seung-wan dan dibintangi oleh Hwang Jung-min serta Jung Hae-in. Film ini mengisahkan Detektif Seo Do-cheol (Hwang Jung-min) dan Divisi Investigasi Kejahatan Besar yang tanpa lelah memburu penjahat siang dan malam, sering kali dengan mengorbankan kehidupan pribadi mereka.

Ketika pembunuhan seorang profesor mengungkap kaitan dengan kasus-kasus masa lalu, kecurigaan terhadap pembunuh berantai muncul, menjerumuskan negara ke dalam kekacauan. Saat Divisi Kejahatan Besar menyelidiki kasus tersebut, si pembunuh meremehkan mereka dengan merilis teaser secara online, yang mengindikasikan korban berikutnya, dan mengintensifkan kekacauan.

Untuk mengatasi ancaman yang meningkat, tim tersebut mendatangkan petugas baru yang idealis Park Sun-woo (Jung Hae-in), yang menyebabkan perubahan tak terduga dalam lintasan kasus tersebut.

5. Panda Plan

Film bergenre action dan komedi yang disutradarai oleh Luan Zhang ini dibintangi oleh Jackie Chan, Xiang Wei, Ce Shi, Sean Kohnke, Bing Jia, Andy Friend, Temur Mamisashvili, serta Yanbo Han.

Film ini mengisahkan Jackie Chan, bintang Kung Fu legendaris, diundang untuk mengadopsi seekor anak panda menggemaskan bernama Huhu. Dikenal karena pesona hingga matanya yang unik, Huhu menarik perhatian sindikat kejahatan internasional yang terkenal kejam. Bertekad untuk mendapatkan panda tersebut, mereka memberikan hadiah besar untuk kepala Huhu.

Menghadapi situasi mencekam seperti ini, Jackie bekerja sama dengan agennya yang cerdas, David, dan pengasuh panda yang sangat berdedikasi, Xiaozhu.

Bersama-sama, trio dinamis ini menggunakan keterampilan dan taktik cerdas mereka untuk mengakali para penjahat dan menjaga Huhu tetap aman.

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru tayang di bioskop Oktober 2024 ini. Selamat menyaksikan.