Rekomendasi Pilihan Serial Bertema Zombie Terbaik untuk Anda Tonton Saat Liburan

Rekomendasi Pilihan Serial Bertema Zombie Terbaik untuk Anda Tonton Saat Liburan (instagram.com/kingdom.netflix)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, serial drama Korea bertema zombie yaitu All of Us Are Dead booming dan jadi pembicaraan di media sosial. All of Us Are Dead sendiri merupakan drama Korea yang merupakan adaptasi dari komik Webtoon, disutradarai oleh Lee Jae Kyoo dan dibintangi oleh Park Solomon, Cho Yi-hyun, Park Ji-hoo, dan Chan-Young Yoon.

Cerita Drama Korea All of Us Are Dead mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan virus zombie di sekolah mereka. Mereka berusaha melarikan diri sebelum terinfeksi dan berubah menjadi zombie.

Serial bertema zombie selalu menarik perhatian banyak penonton. Meski begitu, All of Us Are Dead bukanlah satu-satunya serial dengan tema zombie yang ada di Netflix. Jika Anda telah menonton All of Us Are Dead dan ingin mencari serial serupa, berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Drama atau Serial TV Bertema Zombie

Kingdom

Drama Korea Kingdom menjadi favorit banyak penonton film. Meraih 2 nominasi Baeksang Arts Awards, drama ini menampilkan cerita gelap dengan plot menarik di era kerajaan. Joo Ji Hoon dan Bae Doona menjadi bintang utama dalam cerita yang menampilkan perjuangan melawan serangan zombie.

The Walking Dead

Serial legendaris The Walking Dead telah memasuki musim ke-11. Kisahnya mengikuti sekelompok manusia yang berjuang bertahan hidup melawan ancaman zombie.

iZombie

Serial Netflix ini menceritakan tentang seorang mahasiswa kedokteran yang menjadi zombie dan berusaha mempertahankan kemanusiaannya sambil menemukan bakat barunya untuk memecahkan kejahatan. iZombie telah berhasil memikat banyak penonton dan memiliki 5 musim.

Itulah beberapa pilihan serial bertema zombie yang dapat Anda nikmati, selain All of Us Are Dead. Selamat menonton!

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories