Vaksin untuk Semua, Polresta Denpasar Hadirkan Layanan Antar-jemput Vaksin bagi Penyandang Disabilitas

Layanan vaksinasi Covid-19 Polresta Denpasar (Istimewa)

Denpasar, Balinesia.id -  Polresta Denpasar menciptakan inovasi dalam memberi pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk semua. Layanan vaksinasi antar jemput disiapkan bagi para disabilitas di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., Sabtu, 7 Agustus 2021 mengatakan layanan vaksin antar-jemput ini didasari atas kesadaran pihaknya bahwa masih ada sebagian warga Kota Denpasar yang belum mendapatkan vaksin, utamanya kalangan penyandang disabilitas.

"Kami melaksanakan kegiatan vaksinasi ini agar seluruh masyarakat Kota Denpasar bisa terhindar dari bahaya Covid-19," katanya.

Selain mengenjot layanan vaksinasi, pihaknya juga bergerak memberi sembako pada warga terdampak. "Dengan ini diharapkan bisa sedikit membantu warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, khususnya di saat situasi PPKM  Level 4 yang masih berlangsung di Bali," katanya.

Adapun paket sembako diberikan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19  dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah. Sembako disalurkan secara langsung oleh Kapolresta Denpasar yang dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di  Basemant Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar.

"Mari kita bersama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19," ajaknya. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories