Turnamen My Stadium Cup, Super Friends Denpasar Jaring Tim Futsal Terbaik

Turnamen ini digelar oleh Komunitas Super Friends berkolaborasi dengan My Stadium (Istimewa)

Denpasar,Balinesia.id - Turnamen Super Friends bertajuk My Stadium Cup sukses digelar dengan diikuti 24 tim futsal dari berbagai daerah di seputar Denpasar dan sekitarnya (Denpasar Raya).

Turnamen Super Friends memperebutkan hadiah jutaan rupiah untuk juara 1,2, dan 3, termasuk juga hadiah untuk top skor.

Turnamen ini digelar oleh Komunitas Super Friends berkolaborasi dengan My Stadium yang merupakan penyedia salahsatu lapangan futsal dengan kualitas rumput dan lokasi terbaik di wilayah Denpasar. Turnamen perdana ini mulai digelar pada 14 dan 15 Agustus 2022 kemarin di lapangan futsal My Stadium yang berada di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar.

"Turnamen ini kami gelar dengan sistem perolahan poin, jadi dari 24 tim (2 tim dinyatakan WO) ini kami bagi menjadi enam grup, kami ambil setiap grup juara 1 dan 2. Lalu kami pilih posisi tiga terbaik sebanyak tiga tim," kata Koordinator My Stadium Cup Alvian Haroen Ar Rasyid, Rabu (17/8).

Setelah berlaga selama dua hari akhirnya ada tiga tim terbaik yang berhak mendapatkan hadiah, yakni juara 1 Murni FC, juara 2 My Stadium FC, kemudian juara 3 adalah Gurita FC. Juara pertama mendapatkan hadiah Rp2.250.000, juara 2 Rp1.500.000, dan juara 3 Rp1.000.000.

Pantia kata dia juga memberikan penghargaan berupa tropi 'sepatu emas' dan hadiah uang Rp250.000 kepada top skor dalam laga ini yang menjaringkan 10 gol. Selain hadiah dalam turnamen, sepanjang laga penyelenggara juga menyediakan game-game menarik seperti Playstation, dan undian berhadiah menarik di sela-sela waktu istirahat.

"Untuk tim-tim yang ikut turnamen ini mayoritas adalah tim yang sudah lama terbentuk, mereka punya pengalaman dan jam terbang di berbagai kompetisi. Dengan adanya turnamen ini kami dari Super Friends Denpasar juga bisa melihat tim-tim mana yang berpotensi dan berpeluang untuk kita ajak bergabung dalam turnamen-turnamen berikutnya," jelasnya.

Koordinator Super Friends Denpasar Fransiscus Stevy mengatakan pihaknya selalu mendorong adanya turnamen yang kompetitif guna menjaring potensi tim-tim futsal di Bali. Salah satu kegiatannya adalah dengan berkolaborasi dengan pihak My Stadium yang memiliki lapangan futsal berkualitas.

"Super Friends adalah wadah bagi klub-klub futsal termasuk juga wadah bagi fans club lokal Liga Indonesia maupun fans klub luar negeri, baik itu fans club dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan liga-liga lainnya. Kami sangat terbuka bagi teman-teman untuk bergabung, termasuk juga para player game sepakbola (playstation), baik yang sudah profesional maupun semi pro," ungkapnya. (*)

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories