Tinggalkan Situs Ilegal yang Membahayakan, Yuk Nonton Anime Legal dan Gratis

IndoXXI dan Samehadaku Ilegal, Ini Link Nonton Anime Legal dan Gratis (Toei Animation)

Jakarta, Balinesia.id- Selain dinyatakan ilegal situs IndoXXI dan Samehadaku yang sering digunakan untuk melakukan streaming film dan anime secara gratis juga memiliki kerawanan terhadap bahaya pencurian data hingga serangan virus.  

Karena itu, saatnya meninggalkan situs berbahaya dan ilegal beralihlah nonton Anime yang legal dan gratis.

Sebelum terlambat, saatnya meninggalkan situs gratis yang membahayakan Anda saat Anda menggunakan layanan streaming ilegal seperti IndoXXI dan Samehadaku. 

Bahaya dan dampak negatif tersebut bisa berwujud pencurian data, dan adanya serangan virus atau malware pada device atau perangkat yang Anda gunakan.

Karenanya, untuk menonton anime secara gratis dan legal, Anda perlu menggunakan layanan situs streaming yang legal. 

Dilansir dari Trenasia.com, jejaring Balinesia.id berikut beberapa link streaming anime gratis dan legal, bukan IndoXXI dan Samehadaku

1. Viu

Viu adalah salah satu layanan streaming video yang berbasis di Hong Kong. Anda bisa menonton anime secara gratis dan legal di Viu. Bahkan, ada beberapa judul anime terkenal seperti One Piece, Attack on Titan, Hunter x Hunter, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba serta masih banyak lagi di Viu.

Link

2. iQiyi

iQiyi adalah platform video online China yang berbasis di Beijing dan Shanghai. Saat ini, iQiyi menjadi salah satu video online terbesar di dunia. Anda bisa menonton anime secara legal dan gratis di situs iQiyi ini.

Link

3. iFlix

iFlix adalah suatu layanan video on demand gratis dan berlangganan yang berfokus pada negara berkembang. Anda bisa mengakses banyak judul anime terkenal seperti One Piece, Boruto, My Hero Academia, dan Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba secara gratis dan legal di situs ini.

4. Muse Indonesia

Muse sebetulnya bukan situs streaming melainkan perusahaan yang menangani produksi dan distribusi animasi Jepang terbaru. Anda bisa mengakses banyak sekali judul anime secara gratis dan legal bahkan ada terjemahan bahasa Indonesianya, di channel YouTube Muse Indonesia. (roh)

Link

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 19 Sep 2021 

Editor: Rohmat
Bagikan

Related Stories