Sisihkan Laba Perseroan, Ibukotakini.com Santuni Anak Panti Asuhan di Balikpapan

Gerakan Peduli Panti sebagai salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan digelar Ibukotakini bersama induk jejaring, PT Konten Media Berjejaring, . (Ibukotakini)

Balikpapan, Balinesia.id - Sukses mencatatkan pertumbuhan kinerja gemilang Ibukotakini.com menyisihkan sebagian laba perseroan untuk berbagi dengan anak panti asuhan.

Gerakan Peduli Panti sebagai salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan digelar Ibukotakini bersama induk jejaring, PT Konten Media Berjejaring .

"Program ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Program yang diinisiasi sejak 2022 ini dijalankan dengan menggunakan laba perusahaan periode tahun sebelumnya," tutur Direktur Utama Ibukotakini.com Ferry Cahyanti dalam keterangan tertulisnya.

Pihaknya bersyukur, perseoran berhasil mencatatkan laba yang baik tahun lalu.

"Karena itu, tahun ini ada dua panti asuhan yang menjadi tujuan program ini, yakni Panti Asuhan Al Firdaus dan Darussilmi,” kata Ferry Cahyanti, Jumat 2 Februari 2024.

Ditambahkan Ferry Cahyanti, bantuan yang diberikan dalam program ini berupa minyak goreng 48 liter, beras 60 kg, pasta gigi, sikat gigi, pembalut, telur, susu UHT, sabun mandi, sabun cuci, mie keriting, mie instan, snack 4 box.

Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi operasional kegiatan di panti asuhan,” harapnya usai menyerahkan bantuan.

Direktur PT Konten Media Berjejaring, Kun Wahyu Winasis mengatakan program serupa akan terus dilakukan perusahaan sebagai bagian dari andil perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Balikpapan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk tumbuh bersama dengan seluruh masyarakat di Kota Balikpapan,” tutur Kun Wahyu Winasis.

Diketahui, Grup KMB yang berbasis di Jakarta dan berdiri sejak September 2019 dan telah memiliki 22 jaringan media di 17 provinsi.

Ibukotakini.com merupakan salah satu jaringan media Grup KMB yang berada di wilayah Ibu Kota Nusantara. ***

 


Related Stories