Simak Syarat BTS Hangeul Message Chocolate untuk Siap Dibawa Pulang

Varian BTS Hangeul Message Chocolate Bertema Spring dan Mikrokosmos (Timezone Indonesia)

Jakarta, 10 Desember 2021 - Menyapa BTS Army di Indonesia, Timezone Indonesia resmi mengumumkan BTS Hangeul Message Chocolate kini sudah bisa diperoleh langsung di venue terpilih di Jakarta, Bekasi Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Exclusive Merchandise BTS ini bisa didapatkan secara gratis oleh Guests Timezone dengan membeli Paket BTS Gold dan menjadi Gold Timezone Reward Member dengan tambahan berbagai keuntungan spesial lainnya. 

Program yang ditujukan kepada BTS Army di Indonesia dan Guests Timezone ini merupakan bagian dari Timezone Rewards yang menawarkan berbagai keuntungan untuk guest setia Timezone. Nantinya para BTS Army dan guest bisa langsung mendapatkan 1 Box BTS Hangeul Message Chocolate Hangeul dengan membeli Paket BTS Gold seharga 1.500.000. Paket ini akan mempercepat Guest ke tingkat Timezone Rewards Gold yang mencakup sejumlah manfaat special seperti 1500 Tizo, 200 Bonus Tizo, 2000 Bonus E-tiket, 20 Game Gratis, Game Gratis Harian, hadiah ulang tahun, dan penawaran khusus lainnya.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan Inisiatif ini menegaskan kembali komitmen Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi Guest Timezone lewat berbagai keuntungan menarik dan menikmati keceriaan di venue Timezone dengan rasa aman dan nyaman untuk semua kalangan. 

“Berkolaborasi dengan Ralali, kami sangat gembira bisa menghadirkan secara langsung dan ekslusif BTS Hangeul Message Chocolate untuk dapat dimiliki oleh BTS Army Indonesia. Reward spesial ini kami hadirkan bertepatan juga dengan momen Timezone untuk memulai kembali perjalanannya memberikan keceriaan dan menyenangkan masyarakat Indonesia melalui merchandise eklusif ini. Dengan semangat ini, kami akan terus berinovasi untuk mengajak pengunjung yang rindu akan keceriaan untuk kembali bersenang-senang bersama Timezone sebagai arena bermain dan hiburan keluarga pilihan terbaik,” kata Naveen di Jakarta.

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (pink) dan Mikrokosmos (hitam). Dari ratusan negara di dunia, BTS Hangeul Message Chocolate ini hanya akan ditemukan di Korea Selatan dan saat ini di Indonesia. Cokelat ini memiliki daya jual yang tinggi karena memiliki keunikan, yaitu di setiap potongan cokelatnya terdapat pesan manis dari lirik lagu BTS untuk para penggemarnya. 

BTS Hangeul Message Chocolate menjadi salah satu reward yang Timezone Indonesia berikan untuk menyapa para penggemar BTS di Indonesia melalui kampanye "Reclaim Your Fun". Indonesia sendiri menempati posisi pertama sebagai negara dengan BTS Army terbanyak di dunia, yaitu mencapai 18 juta anggota atau mencapai 20% dari total BTS Army di seluruh dunia.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengatakan Official Merchandise Exclusive BTS ini bisa didapatkan hanya dengan menikmati keceriaan di Timezone Indonesia. Inisiatif ini juga membuktikan fakta bahwa Timezone merupakan destinasi hiburan yang aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sampai situasi normal kembali.

“Melihat animo pre-order yang baik, kami ingin hadirkan Coklat ini langsung di venue sehingga bisa menjadi keceriaan tersendiri bagi Timezone Lovers dan BTS Army. Kami mengerti coklat ini memiliki makna spesial bagi BTS dan juga para BTS Army di Indonesia. Mereka semua hanya cukup bermain dan menciptakan momen menyenangkan di Timezone, para Guest bisa segera mendapatkan merchandise yang terbatas ini. Keuntungan spesial ini kami hadirkan untuk memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjung menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka dengan aman di tengah pandemi Covid-19, terutama di masa liburan Nataru ini,” kata Kikie kepada media.

Kikie melanjutkan Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada para pengunjung setia dengan memberikan keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitas. Kampanye ini juga untuk memastikan bahwa Timezone sebagai destinasi hiburan yang aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sampai situasi normal kembali.

“Kesempatan ini merupakan momen spesial bagi kami untuk bisa merealisasikan keinginan para BTS Army di Indonesia memiliki cokelat ini. Tentunya kami siap menyambut mereka untuk datang ke Timezone, mendapatkan merchandise ini dan menikmati keceriaan dengan menjelajahi berbagai wahana dan mesin permainan Timezone. Semua BTS Army Indonesia dan juga Timezone Lovers ini akan menikmati pengalaman Super Fun selama bermain di Timezone. Apalagi banyak Timezone Rewards yang bikin tambah special,” jelasnya

Tentang Grup Timezone

Grup Timezone didirikan pada tahun 1978 dan merupakan waralaba Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih.

Secara global, Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan 73 venue di Indonesia. Semua venue menampilkan desain outlet yang terbaik di kelasnya, FunSquad yang berkompeten, menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kalangan usia. Temukan lebih banyak informasi di www.timezonegames.com

 

 

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories