Sajikan Sound Lebih Apik, Bardogs Rilis Album Top of The World

The Bardogs (Balinesia.id/oka)

Badung, Balinesia.id - Band rock, The Bardogs keluarkan album terbaru berjudul “Top of The World”. Lagu dalam album tersebut disajikan dengan sound yang lebih apik dari album sebelumnya.

Rilis album “Top of The World” dilakukan di The Orchard, Kamis 14 Juli 2022. Perilisan ini akan menjadi awal dari penampilan perdana album tersebut yang akan dilakukan pada 23 Juli 2022 nanti.

Baca Juga:

Vokalis The Bardogs, Aulya Rahman mengatakan saat pandemi Bardogs batal melakukan tour ke Australia. Meski demikian keadaan itu tidak memudarkan semangatnya dalam berkarya menciptakan lagu. “Kami benar-benar telah berkembang sebagai sebuah band dan begitu juga musik kami.  Album baru ini mewakili Suara Bardogs dari penulisan lagu hingga gaya.  Ketika saya membandingkannya dengaan album pertama kami, bagaimana kami tumbuh lebih kuat sebagai sebuah band beberapa tahun ini yang masih tetap dengan genre Southern Rock,” katanya.

Aulya melanjutkan, bahwa lagu di album kedua memiliki sound yang lebih besar dari album sebelumnya, sehingga menghasilkan karakter lagu yang lebih kuat. Karakter lain pada lagu ini adalah dengan bertambahnya personel The Bardogs, yakni dengan bergabungnya Weldy Tua Pangeran dan Jason Latuasan Talakua. Kehadiran mereka disinyalir membuat lagu-lagu lebih kompleks dan lebih manis untuk didengar.

Bardogs akan memasarkan lagunya ke beberpa platform sosial media seperti Joox, Tik Tok, Amazon, iTunes, Instagram, Google Play, Spotify, Bandcamp, Tidal, Shazam, dan Pandora. “Lagu yang kami sajikan bisa dinikmati oleh semua kalangan dari orang tua maupun anak muda, tidak ada batasan umur dari genre lagu yang kami bawaka,” kata Aulya.

Grub band yang awalnya berasal dari Bukit Tinggi Sumatra itu pun berharap single terbarunya bisa memberikan warna musik baru khususnya pada Southern Rock. dan pihaknya juga berharap bisa kembali melaksanakan tour baik di dalam negeri maupun luar negeri. oka/jpd

Editor: E. Ariana
Tags Bali Musik BaliBagikan

Related Stories