Refreshing Mancing Sembari Mencicipi Olahan Ikan Segar di Klungkung

Usaha kuliner Gema Nadi Lestari di Kantor Ketahanan Pangan dan Perikanan, Desa Takmung, Banjarangkan, dikunjungi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat soft opening, Rabu (25/5/2022). (Humas Pemkab Klungkung)

Klungkung, Balinesia.id  - Di Kabupaten Klungkung ada usaha kuliner diberi nama Gema Nadi Lestari yang bisa dijadikan tempat rekreasi memancing sembari menikmati segala olahan ikan segar.

Usaha kuliner Gema Nadi Lestari di Kantor Ketahanan Pangan dan Perikanan, Desa Takmung, Banjarangkan, diresmikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri acara soft opening unit Rabu (25/5/2022).

Terdapat berbagai jenis olahan ikan air tawar segar yang dapat dinikmati masyarakat dengan harga bersahabat. Harga mulai Rp10 ribuan, sudah dapat dinikmati hidangan ikan tawar segar.

Tidak hanya menikmati makanan dan minuman yang nantinya akan dijual di unit usaha kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari, pengujung juga mencoba memancing di kolam pancing.

“Mari yang suka kuliner, yang hobi memancing di sini ada 60 tempat duduk untuk memancing, nantinya bisa sewa alat pancing juga di sini, " ajak Bupati Suwirta.

Pengunjung dapat memancing sambil menikmati kuliner, tentunya di sini ada tempat edukasi juga.

Tempat ini sudah disulap menjadi akan terus dilengkapi sehingga nantinya kuliner di sini seluruhnya menggunakan ikan segar yang langsung dari kolam, sayur yang langsung diambil dari hidroponik.

"Bagi yang ingin menikmati suasana mari datang ke tempat ini, suasananya nyaman dan buka setiap hari,” tutur Bupati Suwirta di sela Soft opening. ***


Related Stories