Raffi Ahmad dan Luna Maya Hadiri Peluncuran Kartu Kolaborasi BNI - Batik Air

Pesawat Co Brand BNI x Lion Group Batik Air.jpeg (Dokumen BNI)

Hari ini, Jumat (18/3) Sultan BNI Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan sejumlah selebriti / influencer ternama lainnya, seperti Marianne Rumantir, Erica Karlina, Nirina Zubir ikut menghadiri peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik. Sederet nama populer itu diberikan Kartu Co-brand BNI - Batik Air terbaru dan langsung diserahkan oleh CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar. Tak main-main, kerjasama Co-Brand BNI dan Batik ini juga diwujudkan dengan branding gambar kartu  Co-Brand BNI Batik Air di badan maupun di dalam  pesawat.

Kartu ini merupakan hasil collab BNI X Batik Air yang bisa memberikan manfaat lebih bagi kamu yang suka traveling. Pemilik Kartu Co-brand BNI - Batik Air dimanjakan dengan berbagai manfaat yang membuat aktivitas belanja dan terbang jadi makin nyaman. Buat kamu yang suka belanja saat traveling, dapatkan berbagai promo, mulai dari welcome cashback untuk transaksi pertama, antrian check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis. Ini adalah pertama kalinya Kartu Co-Brand dipromosikan menggunakan media eksterior dan interior pesawat.

Raffi Ahmad yang turut meramaikan kolaborasi BNI dan Lion Group ini mengatakan, “Kartu ini bikin untung banget! ini yang aku suka dari Kartu Co-brand BNI - Batik Air. Apalagi sebagai pebisnis, mobilitas aku dan tim cukup tinggi dan akan sangat terbantu dengan kenyamanan dan manfaat dari kartu ini“. Sebagai influencer, kesibukan Raffi Ahmad mengharuskan dia dan timnya untuk sering berpergian. Kartu Co-brand ini merupakan pilihan yang tepat baik untuk urusan bisnis maupun  traveling. “Aku seneng banget pakai kartu ini, setiap aku beli tiket buat keperluan tim akan dapat cashback, dan harganya jadi lebih bagus,” tambahnya.

https://lh3.googleusercontent.com/ZRlYfA1qxf_5wCcER2A8Gaw9xddqtlvmyfz-MO2J_oSC80v2o9J2iN6GQy2EnMmpW7ZiA8uauEQyGsP7O8TRD2yekUA1pOdKDgSecJAl4s_fldXhyLdCSj8aK5QZu9kuDzIgixdL

 Sementara itu, Luna Maya juga nampak memamerkan kartu co-branding BNI dan Batik Air. “Kemudahan dan manfaat dari kartu ini bertaburan banget dan cocok untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis sekaligus traveller seperti sayaMulai dari tiket pesawat gratis, cashback, apply kartu kredit cuma pake e-sign sampai buka tabungan cuma pake selfie di BNI Mobile Banking kapan aja dan di mana saja #GaPakeNantibisa banget didapat secara gampang. Bikin hidup saya yang dinamis jadi lebih nyaman. Saya yakin, kerjasama BNI dan Lion Air Group ini bisa menambah kenyamanan nasabah buat terus produktif jalani aktivitasnya,” pungkas Luna.

 

https://lh4.googleusercontent.com/tiT_RztY7p6RHSKC95tc8qZAsjco52A-Xe_5QsuoeUKCYRfqYT24aVdIkM_RfdGzTTJf2ghpAr-c5yKYIoaEbalwqtv97hOPiuUUUnhpngKJlmshdL2zZzUqhchZjF3cBCNNAFWA

BNI menyediakan program promo khusus Cashback hingga Rp2,5 Juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Co-brand BNI - Batik Air di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2022 dan dapat digabung dengan promo cicilan 0% dan penukaran BNI Reward Points. Ada juga cashback Rp. 200 Ribu untuk yang Buka Tabungan Cukup Selfie, yang berlaku hingga 31 Juli 2022.

Nikmati juga promo menarik lainnya, diantaranya:

●   Tiket gratis Jakarta - Denpasar (one way) bagi nasabah baru Kartu Kredit Co-brand BNI - Batik Air Platinum & World

●   Cashback hingga Rp. 1 Juta untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Co-brand BNI - Batik Air. Promo ini pun memberlakukan tawaran tambahan berupa Thursday Deal yang berlaku setiap hari Kamis

●   Cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Kredit BNI

●   Hemat 50% dengan BNI Reward Points dan Bonus 2000 BNI Reward Points untuk akumulasi transaksi Rp3 Juta per maskapai di Lion Air Group dan berlaku hingga 31 Desember 2022

●   Bonus  20.000 BNI Reward Points untuk setiap kali pengajuan Kartu Kredit Co-brand BNI - Batik Air Platinum & World

●   Bonus 4.600 BNI Reward Points untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan Kartu Debit Co-brand BNI - Batik Air tipe Platinum.

“Kartu Co-brand BNI - Batik Air sudah kita rancang untuk bisa benar-benar memenuhi kebutuhan pebisnis, profesional, dan traveller masa kini. Dengan rangkaian manfaat dan solusi lengkap, kartu ini memberikan next level convenience untuk nasabah kami. Kenyamanan ini kami harapkan bisa membuat mereka makin percaya diri dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Kami juga menyediakan beragam penawaran spesial untuk memanjakan nasabah selama masa peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air ini,” jelas Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI.

Cara mendapatkan Kartu Co-brand BNI - Batik Air pun sangat mudah. Dengan BNI Mobile Banking Untuk kartu kredit, cukup dengan daftar menggunakan e-sign dan untuk kartu debit, cukup buka Tabungan dengan selfie, nasabah bisa langsung memiliki Kartu Debit Co-brand BNI - Batik Air. Nasabah langsung bisa memanfaatkan berbagai benefit hingga promo spesial dalam rangka peluncuran hingga akhir December 2022.

 

Bagikan

Related Stories