PT MNR Gelar Silahturahmi Bersama Masyarakat Kota Bogor

(null)

BOGOR,  - PT Mitra Natura Raya (MNR), hari ini menyelenggarakan Silaturahmi Bersama seluruh elemen masyarakat Kota Bogor di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang juga melibatkan Majelis Dzikir RI-1 ini merupakan upaya PT MNR untuk memperkuat komunikasi dan membangun hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bogor guna mengoptimalkan fungsi Kebun Raya Bogor bagi kemajuan masyarakat.

“Kami bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bogor Bapak Bima Arya Sugiarto bersama Forkopimda Kota Bogor, alim ulama, tokoh masyarakat, para budayawan serta semua pihak, sehingga kegiatan penting ini berjalan lancar dan memberi dampak yang sangat positif. Kami memiliki komitmen yang sama dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bogor untuk menjadikan Kebun Raya Bogor sebagai destinasi bagi kemajuan masyarakat,” jelas Riyanthi Handayani, Presiden Direktur PT Mitra Natura Raya usai acara di Kebun Raya Bogor, Jumat, 21 Oktober 2022.

Kegiatan Silaturahmi Bersama PT MNR dengan elemen masyarakat kota Bogor dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Dandim Kota Bogor, Wakapolres Kota Bogor, Forkopimda Kota Bogor, ulama Kota Bogor seperti Habib Salim Jindan, Habib Mahdi, para budayawan, sesepuh serta pemerhati lingkungan yang memiliki konsen terhadap kemajuan Kebun Raya Bogor.  

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Silaturahmi Bersama ini, manajemen PT MNR dan elemen masyarakat Kota Bogor melakukan  doa dan dzikir bersama yang dilanjutkan dengan ziarah ke makam leluhur yang ada di Kebun Raya Bogor.

“Kami akan selalu menjaga budaya dan warisan leluhur yang menjadi identitas Kebun Raya Bogor. Kami juga membuka diri untuk masukan yang membuat Kebun Raya Bogor semakin dicintai dan menjadi rujukan bagi kemajuan ilmu pengetahuan, tujuan wisata lintas generasi serta mendorong aktivitas sosial ekonomi masyarakat sekitarnya,” jelas Riyanthi.

Ulama kota Bogor, Habib Salim Jindan menyambut positif kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat serta pimpinan Kota Bogor di Kebun Raya Bogor. Sebagai salah satu inisiator acara Silaturahmi Bersama, Habib Jindan berharap setelah kegiatan ini akan terbangun hubungan yang positif serta komunikasi yang lebih terbuka antara PT MNR dan para pemangku kepentingan serta semua elemen masyarakat kota Bogor.

“Sebagai bagian dari masyarakat kota Bogor, kami hanya ingin menjaga Kebun Raya ini dikelola secara baik dengan mengedepankan kearifan lokal, menjunjung budaya dan warisan leluhur yang bertahun-tahun selalu dirawat. Kebun raya sebagai salah satu ikon kota Bogor dan Indonesia harus menjadi sumber energi positif dan kemajuan bagi masyarakat Indonesia,” kata Habib Salim Jindan, Presiden Majelis Dzikir RI-1.

Habib Salim Jindan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bogor agar dapat bersatu dan tidak mudah terhasut berbagi isu mengenai pengelolaan Kebun Raya Bogor. Dengan adanya Silaturahmi Bersama ini, PT MNR telah membuktikan bahwa perusahaan terbuka terhadap berbagai masukan dan akan terus membangun komunikasi dengan masyarakat Bogor.

“Alhamdulillah silaturahmi hari berjalan baik, aspirasi dari tokoh masyarakat dan para budayawan Kota Bogor juga sudah diterima oleh PT MNR. Insya Allah ini adalah awal yang baik bagi pengelolaan Kebun Raya Bogor ke depan,” tegas Habib Salim Jindan.   
 

Bagikan

Related Stories