Praktis, IDCloudHost Rilis Layanan Terbaru WordPress Hosting dengan Control Panel

IDCloudHost Rilis Layanan Terbaru WordPress Hosting dengan Control Panel (IDCloudHost )

Jakarta - IDCloudHost perkenalkan layanan Wordpress Hosting dengan control panel bagi pengguna WordPress. Sebelumnya, para pengguna WordPress Hosting menggunakan akses langsung ke dashboard WordPress, yang sangat membatasi kemampuan mereka untuk melakukan konfigurasi website dan hosting sesuai dengan keinginan mereka.

Dengan hadirnya layanan terbaru ini, IDCloudHost memberikan solusi kemudahan dengan menyertakan control panel yang powerful. Dengan WordPress Hosting ini, pengguna dapat dengan mudah mengatur secara mandiri versi PHP, mengelola database, mengaktifkan SSL, dan banyak lagi, tanpa perlu bantuan pihak lain.

WordPress Hosting IDCloudHost menawarkan sejumlah keunggulan dengan fitur yang membedakannya dari layanan hosting lainnya. Control Panel terkini yang memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas konfigurasi hosting mereka, meningkatkan performa dan keamanan situs web mereka dengan lebih mudah.

Control panel yang terintegrasi dengan layanan hosting merupakan fitur yang sangat membantu pengguna, karena sebelumnya pengguna hanya bergantung pada dashboard WordPress yang terbatas. Selain itu, layanan ini sudah termasuk fitur email hosting yang terintegrasi, untuk mendukung komunikasi lebih efisien bagi pemilik situs web maupun bisnis.

"Kami dengan bangga memperkenalkan layanan terbaru kami, WordPress Hosting dengan control panel terkini. Di IDCloudHost, kami berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Dengan control panel yang canggih, kami memberikan kemudahan bagi pengguna kami untuk mengatur hosting sesuai dengan keinginan mereka, sekaligus meningkatkan performa dan keamanan situs web", ungkap Alfian Sakawiguna Pamungkas, CEO IDCloudHost.

Selain itu, IDCloudHost WordPress Hosting memberikan batasan jumlah database dan subdomain, untuk optimalisasi penggunaan sumber daya. Tidak hanya itu, dengan pengelolaan domain yang terdaftar, keamanan lingkungan hosting menjadi lebih baik karena mencegah penambahan domain tanpa izin. Harga paket yang ekonomis menjadikan layanan ini sebagai solusi yang terjangkau bagi para pengguna WordPress yang mencari hosting berkualitas tinggi. 

"Layanan ini juga menyertakan fitur-fitur unggulan dan harga ekonomis, dengan pilihan paket layanan mulai dari 50.000 rupiah per-bulan, sesuai kebutuhan masyarakat. Kami percaya, layanan ini akan menjadi solusi bagi para pengguna web hosting di Indonesia.", pungkas Alfi dalam keterangannya.

Layanan WordPress Hosting dengan control panel dari IDCloudHost dirancang khusus untuk melayani berbagai segmen pelanggan. Dari startup, usaha kecil hingga menengah, hingga individu blogger, layanan ini menyediakan kemudahan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan hosting masing-masing pengguna.

Cara berlangganannya juga mudah tinggal kunjungi https://idcloudhost.com/wordpress-hosting/. Dengan dukungan tim teknis yang berpengalaman, IDCloudHost menjamin layanan WordPress Hosting terbarunya akan memberikan solusi terbaik bagi para pengguna WordPress yang mencari kemudahan dan fleksibilitas dalam mengelola situs web mereka.

IDCloudHost telah membuktikan komitmennya sebagai penyedia solusi hosting terkemuka dengan peluncuran layanan WordPress Hosting terbaru ini. Dengan memberikan kebebasan dan kendali penuh kepada pengguna dalam mengelola situs web mereka, IDCloudHost telah menghadirkan solusi hosting yang handal dan memberikan nilai lebih bagi para pengguna WordPress. 

Dengan harga yang ekonomis dan fitur-fitur unggulan yang mengesankan, layanan ini menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna WordPress di Indonesia.

Pertumbuhan Ekonomi Digital di Indonesia 

Ekonomi internet di Indonesia telah tumbuh secara signifikan selama bertahun-tahun. Datareportal melaporkan bahwa nilai ekonomi digital Indonesia diperkirakan akan meningkat menjadi $130 miliar pada tahun 2025, terutama didorong oleh e-commerce. Industri e commerce di Indonesia telah melampaui $55 miliar pada tahun 2022 dan diperkirakan akan mencapai $60 miliar pada tahun 2023.

Jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 212,9 juta pada awal tahun 2023, dengan penetrasi internet mencapai 77,0 persen. Menurut Statista, jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat antara tahun 2023 dan 2028 dengan total 35,4 juta pengguna.

Pemerintah telah memperkenalkan kebijakan-kebijakan yang mendukung untuk meningkatkan ekonomi digital, disertai dengan peningkatan infrastruktur dan transformasi digital di semua aspek. Hal ini mendorong pelaku bisnis di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka ke ranah digital.

IDCloudHost sebagai perusahaan cloud hosting di Indonesia berkomitmen untuk mendukung UMKM, startup, dan perusahaan di Indonesia untuk go digital dengan berbagai produk hosting yang sesuai dengan kebutuhan setiap skala bisnis.

Tentang IDCloudHost Indonesia

IDCloudhost merupakan perusahaan yang menyediakan layanan cloud infrastructure terbaik di Indonesia. Beberapa layanan yang dimiliki IDCloudHost adalah webhosting, Cloud VPS, VPS NVME, Bare Metal Server, Kubernetes, dan lain-lain.

Berbagai layanan server yang dimiliki IDCloudHost (https://idcloudhost.com) menggunakan Data Center yang ada di Indonesia dan Singapura. Bahkan, layanan IDCloudHost sudah didukung didukung 9 lokasi data center yang mampu memberikan performa maksimal untuk para pengguna.

Sebagai perusahaan cloud yang terus berkembang, IDCloudHost berkomitmen untuk senantiasa menyediakan berbagai solusi tepat untuk website dan aplikasi bagi para klien yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari web developer, app developer, start up, UMKM, korporasi, freelance, pemerintahan, NGO hingga mereka yang ingin membangun website personal.

Website : https://www.idcloudhost.com/ 

Editor: Redaksi

Related Stories