Polresta Denpasar Bagikan 195 Paket Bansos PPKM Darurat

Pelepasan distribusi bansos di Mapolresta Denpasar, Jumat (16/7/2021). (Istimewa)

Denpsar, Balinesia.id - Setelah pelaksanaan serah-terima dari Polda Bali, Polresta Denpasar bergerak cepat mendistribusikan bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat dari pemerintah ke masyarakat sasaran. Pelepasan dilakukan Jumat (16/7/2021) di Mapolresta Denpasar.

Seizin Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjahitan, S.I.K., M.H.,  distribusi bansos PPKM Darurat  dipimpin oleh Kabagops Polresta Denpasar, Kompol I Made Uder sekira pukul 17.45 WITA. "Pelepasan distribusi bansos sembako sejumlah 195 paket dengan tujuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung," katanya.

Ia mengatakan, masyarakat saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Mari kita bergandengan tangan turut merasakan kesulitan masyarakat di masa pandemi ini dengan cara membantu memberikan sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya meminta kepada para kapolsek agar benar-benar mendata dan menyalurkan sembako ini tepat sasaran agar masyarakat merasa terbantu di masa sulit ini.

"Kami berharap agar bantuan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat dalam menghadapi kesulitan ekonomi akibat dari pandemi Covid-19 menuju Indonesia sehat, Indonesia bangkit," harapnya. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories