Padukan Ekstrak Pepaya dan Yogurt, Dondong Siap Jadi Teman Selama Ramadan

Siap-siap Ramadan, Dondong Tawarkan Berbuka dengan Minuman Pencegah Begah (DonDong)

JAKARTA – PT. Heavenly Nutrition Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbarunya, DonDong, minuman serbuk buah kedondong pertama di Indonesia yang dipadukan dengan ekstrak pepaya dan yogurt. Peluncuran produk ini atas hasil kolaborasi dengan PT. Nutrifood Indonesia, produsen NutriSari, menghadirkan DonDong sebagai solusi minuman segar dan kaya manfaat.

Ivonne Aryanti, Marketing Director PT. Heavenly Nutrition Indonesia mengungkapkan, produk minuman segar yang dibuat dari olahan kedondong ini merupakan pertama dan satu-satunya yang ada di pasar Indonesia saat ini. Selain menawarkan sensasi segar asam dan manis yang menggiurkan, minuman ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. “DonDong juga memiliki kandungan vitamin C, antioksidan, ekstrak pepaya dan yogurtnya dapat membantu melancarkan pencernaan, sehingga tidak begah setelah makan kenyang. DonDong dapat dinikmati panas maupun dingin." 

Ia juga menerangkan, ada banyak nutrisi yang bermanfaat dari kedondong, di antaranya adalah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah sembelit, menjaga kesehatan kulit, dan membuat tubuh tetap terhidrasi. 

"Kami ingin menghadirkan minuman segar yang tak hanya memanjakan lidah, tapi juga kaya manfaat. Apalagi, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, Dondong bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani makan ketika sahur ataupun berbuka," tambah Ivonne Aryanti.

Sebagai informasi, Kedondong merupakan buah asli negara tropis seperti Indonesia. Kedondong juga kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk kesehatan. Sebagai produk minuman bubuk, DonDong menghadirkan manfaat buah kedondong dalam bentuk minuman serbuk yang praktis dan mudah dinikmati kapanpun dan di manapun.

DonDong sangat cocok untuk menemani di berbagai kondisi, baik saat beraktivitas, bersantai, ataupun saat berbuka puasa di bulan Ramadhan. Rasanya yang segar dan manfaatnya yang kaya akan membantu menjalani hari dengan lebih optimal. DonDong tersedia dalam berbagai pilihan rasa dan kemasan, dan dapat dibeli di toko-toko terdekat dan platform e-commerce.

Tentang PT. Heavenly Nutrition Indonesia

PT. Heavenly Nutrition Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan minuman kesehatan dan fungsional. Berdiri sejak tahun 2020, perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.

Tulisan ini telah tayang di jogjaaja.com oleh Redaksi pada 09 Mar 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories