Main Game Bisa Dapat PS5 dan iPhone 12 Pro Max, Gimana Caranya?

Ilustrasi

JAKARTA - Garena Indonesia menawarkan hadiah PlayStation 5 (PS 5) hingga iPhone 12 Pro Max untuk para pemain game FAIRY TAIL: Forces Unite. Melalui Event terbarunya, Winter Bingo, semua pemain bisa ikut serta dan berkesempatan memenangkan 2 hadiah premium tersebut.

Event Winter Bingo akan dimulai pada 24 Desember 2020 – 6 Januari 2021. Pemain hanya perlu mengumpulkan Item “Winter Charm” dan melakukan Spin di tanggal 26-27 Desember 2020 dan 1-6 Januari 2021.

Tak hanya berkesempatan memenangkan PS5 dan iPhone 12 Pro Max, pemain juga bisa mendapatkan hadiah in-game yang tidak kalah menarik, seperti Natsu dan Erza Partner Shard, Lacrima, Gem Box, dan Halo Energy.

Cara Bermain Winter Bingo

Selesaikan Daily Mission serta 1-Time Mission untuk mendapatkan Drawing Ticket dan bermain Winter Bingo. Pemain harus mengumpulkan 9 Puzzle yang berbeda dan mendapatkan total 8 Winter Charm untuk melakukan Bingo Spin di dalam game.

Bingo Spin akan dibuka dalam dua periode waktu yang berbeda. Bingo Spin pertama bisa dimainkan pada 26-27 Desember 2020. Selanjutnya, Bingo Spin dibuka kembali pada 1-6 Januari 2021. Untuk bisa membuka tampilan Bingo Spin, pemain harus membuka halaman event dari dalam Game.

Pemain bisa mendapatkan Drawing Ticket lebih banyak dengan menyelesaikan Daily Mission yang di reset setiap harinya. Pemain hanya perlu melakukan Login setiap hari, membagikan Share Banner di media sosial, dan juga membagikan duplikat puzzle yang kalian miliki ke teman-teman.

1-Time Mission hanya berlaku satu kali setiap akun. Pemain hanya perlu mem-follow akun Facebook, Instagram, dan YouTube FAIRY TAIL: Forces Unite (@fairytailgarenaid).

Adaptasi Serial Anime

Sebelumnya, Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansha telah meluncurkan secara resmi Game MMORPG FAIRY TAIL: Forces Unite! pada 16 Desember 2020. Menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang, pemain dapat melihat alur cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang baru pada Game ini.

Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia saat peluncuran game mengatakan, Pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan Anime asli.

"Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat," kata dia.

FAIRY TAIL: Forces Unite! juga memiliki banyak fitur menarik mulai dari Magic Beast,Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga punya pasangan di dalam Game. FAIRY TAIL: Forces Unite dapat diunduh di Play Store dan Apple Store.

Bagikan

Related Stories