KTT G20 Berjalan Lancar, Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi kepada seluruh personel TNI dan Polri dalam pengamanan KTT G20. (Humas Polda Bali)

Badung, Balinesia.id - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi atas kinerja TNI dan Polri dalam pengamanan seluruh rangkaian puncak KTT G20 sehingga berjalan aman dan lancar.

Hal itu terungkap saat acara syukuran  dihadiri Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa beserta seluruh pejabat Utama TNI Polri yang terlibat dalam Pengamanan KTT G20.

Kepala Negara memberikan apresisi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengawal dan mengamankan kegiatan G20.

"KTT G20  dapat berjalan dengan sukses dan lancar," katanya saat saat menghadiri syukuran panitia nasional setelah Sukses menggelar Pelaksanaan KTT G20 2022 di Bali, Kamis, (17/11/2022).

Ditambahkan Presiden Jokowi, seluruh tamu negara dan delegasi juga kembali ke negaranya dalam keadaan aman

Pada kesempatan itu dimanfaatkan Jokowi untuk meminta maaf kepada masyarakat Bali.

Jokowi meminta maaf ke masyarakat Bali selama penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia di Nusa Dua, Kabupaten Badung 13-17 November 2022.

Permintaan maaf Kepala Negara disampaikan, karena selama pelaksanaan KTT G 20 ini kegiatan masyarakat dan Lalu Lintas di Bali menjadi terhambat.. ***

Tags TNi Bagikan

Related Stories