Konsumen Honda Nikmati Semarak Kebersamaan Hari Valentine di Bali

Semarak Hari Valentine Astra Motor Bali dan Konsumen setia (Istimewa)

Denpasar, Balinesia.id- Momentum Hari Kasih Sayang dimanfaatkan Astra Motor Bali untuk membangun kedekatan dengan konsumen setianya.

Bersama seluruh dealer  Honda Bali Astra Motor meramaikan moment dengan membagi bentuk kasih sayang berupa pembagian cokelat ke konsumen yang mengunjungi pameran exhibition All New Honda Vario160 di Mal Level 21 Denpasar.

Mengusung tema “Say Your Love With Honda”, Honda ingin memberikan apresiasi dan ingin selalu dekat dengan seluruh konsumen Honda dengan memahami keinginan dan membangun ikatan emosional dengan konsumen Honda.

 

Kegiatan berlangsung  periode 14-20 Februari 2022, exhibition Honda All New Honda Vario 160 merupakan rangkaian dari diperkenalkan secara virtual ke masyarakat Bali pada 19 Pebruari 2022.


Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan memanfaatkan hari Valentine, Honda ingin dekat dengan konsumen setia.

Pameran Exhibition produk terbaru dari Honda yakni Vario160 sebagai langkah awal pengenalan kepada masyarakat Bali bahwa akan segera hadir matic premium dari Honda.

Bersamaan momen hari kasih sayang, konsumen yang mengunjungi booth Honda di di Mal Level 21, mendapatkan special coklat one heart karena ada kalimat penuh makna dalam kemasan.

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen setia Honda melalui apresiasi yang diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri di hati konsumen,”ungkap Henry Setiawan dalam keteranganya Selasa 15 Februari 2022.

Selain pembagian coklat di pameran Honda, juga ada pelayanan yang berbeda disajikan oleh dealer Honda mulai dari penampilan seluruh front line dengan nuansa pink, pernak-pernik valentine.

Demikian juga, ada pembagian coklat untuk konsumen yang walk-in ke showroom maupun yang sedang melakukan service sepeda motornya.  (roh) ***


Related Stories