Home Baliview Kapolda Bali Harap V...

Kapolda Bali Harap Vaksinasi Putus Penyebaran Covid-19

Redaksi - Jumat, 15 Januari 2021 pukul 06.28
Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, saat disuntik vaksin dalam vaksinasi perdana Covid-19 di Bali Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, saat disuntik vaksin dalam vaksinasi perdana Covid-19 di Bali (sumber: Istimewa)

Denpasar, Balinesia.id - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menjalani vaksinasi pada hari pertama Vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dijalani bersama Forkopimda Provinsi Bali di Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar, Kamis (14/1/2021).

Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, mengatakan selama vaksinasi dirinya tidak merasakan apa-apa, bahkan hingga masuk ke ruangan observasi. “Seperti yang dikatakan Gubernur (Bali), vaksin ini aman, sama sekali tidak ada apa-apa, untuk sejauh ini saya baik-baik saja. Tujuan vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh,” katanya.

Setelah vaksinasi dijalankan, pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai Covid-19. Dengan putusya rantai penyebaran, diyakini perekonomian di Bali akan dapat kembali pulih.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses sehingga kita bisa terhindar dari Pandemi Covid-19 ini, sehingga perekonomian di Pulau Bali cepat pulih seperti sedia kala,” katanya.

Pada kesempatan itu, pihaknya pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri, keluarga, negara, dengan menerapkan 5M. “Laksanakan 5M, yaki memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (jro)