Industri Kreatif Meningkat, DOSS Camera and Gadget Hadir di Bali

CEO dan Founder DOSS Camera and Gadget, Tahir Matulatan, berfoto dengan aneka produk kamera di DOSS Camera and Gadget Bali. (Balinesia/jpd)

Denpasar, Media Bali - Peningkatan gairah industri kreatif Bali menarik toko kamera ternama Indonesia, DOSS Camera and Gadget untuk membuka cabang di Denpasar, Bali. Cabang kelima di Indonesia ini terletak di Jalan Teuku Umar No. 43, Denpasar dan akan dibuka pada Jumat, 14 Januari 2022.

"Perkembangan industri kreatif Bali yang terus meningkat menjadi salah satu alasan DOSS untuk bisa hadir dan memberikan dukungan penuh serta dampak positif bagi masyarakat sekitar," kata CEO dan Founder DOSS Camera and Gadget, Tahir Matulatan di Denpasar, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga: https://balinesia.id/read/bali-siap-terima-booster-vaksin-covid-19

Dukungan DOSS terhadap para pelaku kreatif pun ditunjukkan melalui sejumlah kegiatan menyambut grand opening DOSS Bali. "Di awal kehadiran kami di Bali, kami siapkan berbagai aktivitas di bidang fotografi seperti event hunting dan workshop yang diadakan pada 7-16 Januari 2022," katanya.

Event tersebut akan memberi pilihan genre fotografi, mulai dari landscape, portrait, hingga human interest. Kedua event itu pun akan dibuka untuk umum dengan menghadirkan berbagai mentor professional dari berbagai brand dan bertujuan untuk merangkul seluruh penghobi dan para komunitas fotografi dan videografi untuk bisa bersama-sama belajar dan mengembangkan ilmunya dalam dua bidang kreatif.

Baca Juga: https://balinesia.id/read/akademisi-sebut-kuliner-hingga-produk-custom-jadi-bidang-usaha-menjanjikan-di-2022

"Sebagai rangkaian grand opening, DOSS Camera and Gadget juga menyediakan Event Special Hunting Tari Kecak pada tanggal 14 Januari 2022. Acara hunting ini akan diadakan secara eksklusif dan bersifat terbatas sebagai apresiasinya terhadap salah satu budaya Bali," katanya.

Dalam event #RoadToGODOSSBali, DOSS turut menggelar lomba untuk umum berhadiah jutaan rupiah. Lomba bertajuk "Pesona Bali" ditujukan mengangkat kembali keindahan Pulau Bali. Lomba tersebut dapat diikuti dengan mengunggah foto seputar Bali, baik itu budaya, alam, maupun aspek lain Pulau Bali.

"Lomba dibuka untuk umum dengan periode lomba mulai dari 1-31 januari 2022. Syarat dan ketentuan lomba bisa di cek di Instagram @doss.id," kata dia.

Masih dalam rangkaian grand opening tersebut, pihaknya turut menyajikan acara touch and try kamera SONY A7IV, yang merupakan kamera terbaru SONY. Kamera ini baru dirilis pada 7 Januari 2022 lalu. Lebih jauh, antara 7-16 Januari 2022, pihaknya juga memberikan harga spesial dengan diskon  mencapai 85 persen untuk sejumlah produk mulai dari kamera, lensa, maupun aksesoris kamera.

"Kami juga memberikan layanan spesial berupa free sensor cleaning selama dua hari, yakni tanggal 14-16 Januari 2022 bagi seluruh masyarakat Bali yang ingin membersihkan kameranya di DOSS Camera and Gadget," katanya sembari mengajak masyarakat datang berkunjung ke DOSS Camera and Gadget Bali. jpd

Editor: E. Ariana

Related Stories