Ibukotakini.com Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan di Kalimantan Utara

Ibukotakini.com dan KMB Santuni 50 anak panti asuhan di LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Darussilmi di Balikpapan Utara. (Istimewa)

Balikpapan, Balinesia.id - Gerakan Peduli Panti sebagai salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan kembali dilakukan media Ibukotakini.com bersama dengan induk jejaring, PT Konten Media Berjejaring.

"Program ini merupakan keberlanjutan program yang sudah dijalankan perusahaan sejak tahun lalu dengan menggunakan laba kegiatan usaha tahun lalu," ujar Direktur Utama Ibukotakini.com Ferry Cahyanti dari keterangan tertulis.

Pada tahun ini, pihaknya memberi paket santunan untuk 50 anak panti asuhan di LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Darussilmi di Balikpapan Utara.

Ditambahkan, Ferry Cahyanti, bantuan yang diberikan dalam program ini berupa beras, minyak goreng, telur, gula pasir, alat mandi, susu segar, serta Al Quran.

Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi operasional kegiatan di panti asuhan.

Secara terpisah, CEO PT Konten Media Berjejaring Kun Wahyu Winansis mengungkapkan, program serupa akan terus dilakukan perusahaan sebagai bagian dari andil perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Balikpapan.

Kata Kun Wahyu Winansis, program tersebut merupakan wujud kepedulian KMB untuk tumbuh bersama dengan seluruh masyarakat di Kota Balikpapan.

Grup KMB yang berbasis di Jakarta dan berdiri sejak September 2019 dan telah memiliki 22 jaringan media di 17 provinsi. Ibukotakini.com merupakan salah satu jaringan media Grup KMB yang berada di wilayah IKN Nusantara.***


Related Stories