HUT BCA ke-66, BCA Expo 2023 Hadir di Surabaya

HUT BCA ke-66, BCA Expo 2023 Hadir di Surabaya (trenasia.com)

Surabaya, Balinesia.id – Persembahan BCA dalam rangka HUT BCA ke-66 diimplementasikan dalam gelaran BCA Expo 2023 yang digelar di kota Pahlawan, Surabaya. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memenuhi beragam kebutuhan di satu tempat, mulai dari kendaraan bermotor, hunian, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian pun dikemas menjadi satu rangkaian acara.

BCA Expo 2023 Surabaya digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Februari 2023 pukul 10.00 – 21.00 WIB di Ciputra World Surabaya.

Baca Juga:

Seremoni pembukaan dihadiri oleh Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma, Direktur BCA Haryanto T Budiman, Kepala BCA Kantor Wilayah III Hendrik Sia, Direktur BCA Finance Petrus S. Karim, Ketua Panitia BCA Expo 2023 Surabaya Hogianto, serta Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, dilansir pada Minggu, 26 Februari 2023.

Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma mengatakan, BCA Expo dihadirkan sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia dengan konsep fun, entertaining, fresh serta kekinian. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon-diskon yang tentunya dapat memanjakan pengunjung.

Baca Juga:

BCA Expo 2023 Surabaya menghadirkan 24 developer terkemuka, di antaranya Ciputra Group, Pakuwon Group, Intiland Group, Sinarmas Land Group, dsb; 66 project developer dan brand broker terkemuka; 18 merek mobil terkemuka dengan 36 dealer peserta seperti Honda, Toyota, Mazda dsb; 13 dealer dan 17 merek motor seperti Yamaha, Honda, Kawasaki dsb; serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Untuk memeriahkan BCA Expo 2023 Surabaya ini, BCA menawarkan Bunga KPR 2,66% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran special Bunga Kredit Mobil 2,66% flat.p.a tenor 3 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,6% dari OTR berlaku untuk nasabah BCA dengan pengajuan kredit harga OTR maksimal Rp50 juta pada merek tertentu.

Baca Juga:

Frengky menambahkan, masyarakat Surabaya yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta sangat cocok untuk datang ke BCA Expo 2023. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dan properti juga sayang untuk dilewatkan. Untuk sistem pembayaran, pengunjung dapat menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

“Tiga hari gelaran BCA Expo 2023 Surabaya ini diharapkan dapat menciptakan customer experiences bagi nasabah tercinta di Surabaya. Di pertambahan usia yang ke-66 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik di era digitalisasi ini. Semoga gelaran BCA Expo tahun ini menjadi momen terbaik dalam menikmati solusi perbankan dari BCA,” tutup Frengky. 

Editor: Redaksi
Tags BCA ExpoversaryBCABagikan

Related Stories