Hadir di Pulau Dewata, ICON BALI XXI Diharapkan Jadi Destinasi Hiburan Dorong Perputaran Ekonomi

PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham: CNMA), jejaring bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri pertunjukan film, membuka bioskop baru di ICON BALI Mall Jumat 7 Juni 2024. (Istimewa )

Denpasar, Balinesia.id -ICON BALI XXI diproyeksikan menjadi ikon destinasi hiburan terbaru dengan konsep kekinian untuk meningkatkan perputaran ekonomi sekaligus tujuan wisata di Bali.

PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham: CNMA), jejaring bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri pertunjukan film, membuka bioskop baru di ICON BALI Mall Jumat 17 Juni 2024.

Cinema XXI menjalankan komitmen untuk melakukan ekspansi bisnis dengan memperluas akses pengalaman hiburan yang berkualitas.

 

ICON BALI XXI merupakan bioskop pertama di Pulau Bali yang menghadirkan teknologi 
IMAX® with Laser.


Teknologi IMAX® with Laser hadir dengan kualitas gambar yang jernih dan nyata serta audio 
presisi yang memperkaya pengalaman menonton film.

Berlokasi di kawasan Sanur, Denpasar, bioskop baru ini 
dilengkapi teknologi IMAX® with Laser yang didukung sistem proyeksi laser 4K dan instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio untuk memberikan pengalaman menonton semakin nyata.


Direktur Cinema XXI Dody Suhartono menjelaskan kehadiran Cinema XXI di ICON BALI Mall merupakan wujud nyata komitmen Cinema XXI dalam memperkuat ekspansi bisnis.

ICON BALI XXI merupakan bioskop pertama di Bali yang dilengkapi dengan teknologi IMAX® with Laser untuk memberikan akses yang lebih  luas terhadap pengalaman menonton berkualitas premium bagi masyarakat.

Berada di area dengan kunjungan wisatawan yang masif, ICON BALI XXI diproyeksikan menjadi ikon destinasi hiburan terbaru 
dengan konsep kekinian untuk meningkatkan perputaran ekonomi sekaligus tujuan wisata di Bali.


Penonton akan lebih dimanjakan dengan tersedianya IMAX® with Laser yang dilengkapi dengan teknologi proyeksi terkini untuk memberikan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan cakupan warna terluas di layar lebar.

Kini masyarakat Bali tidak perlu ke luar kota untuk dapat menikmati pengalaman menonton 
film terbaik dengan teknologi IMAX® with Laser.


Pihaknya bersyukur hadirnya Cinema XXI di ICON BALI Mall akan memperkuat industri hiburan di Bali

"Sekaligus juga menarik lebih banyak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin menikmati menonton film dengan nyaman dan dilengkapi fasilitas bioskop yang berkualitas berkualitas," ujar Dody menegaskan.


President Director PT. Grha Hatten Duasatu, Heru Nasution menyampaikan apresiasi kepada Cinema XXI yang telah menghadirkan IMAX pertama di Bali yang bertempat di ICON BALI.


“Cinema XXI dan ICON 
BALI sangat bangga menghadirkan fasilitas bioskop dengan teknologi tercanggih serta kualitas visual dan audio terbaik yang belum pernah ada di Bali sebelumnya.”

Vice President Theatre Development IMAX, Preetham Daniel, sangat antusias dalam memperluas  kemitraan dengan Cinema XXI melalui kehadiran lokasi baru IMAX di ICON BALI Mall.

Lokasi baru IMAX with Laser berkelas dunia ini merupakan bukti kesuksesan  kemitraan dengan Cinema XXI, yang terus berinvestasi dalam menghadirkan pengalaman sinematik  terbaik kepada penonton di seluruh Indonesia, salah satu pasar bioskop dengan pertumbuhan tercepat di  Asia Tenggara.”


ICON BALI XXI memiliki 2 studio deluxe dengan kapasitas masing-masing 144 kursi, 1 Studio Premiere  dengan kapasitas 40 kursi, dan 1 Studio IMAX dengan kapasitas 264 kursi.

Pengunjung dapat memperoleh  informasi jadwal penayangan film dengan mengakses aplikasi m.tix dan website 21cineplex.com. ICON  BALI XXI juga dilengkapi dengan XXI Café dan The Premiere Café yang menyediakan berbagai pilihan menu  makanan dan minuman berkualitas untuk semakin melengkapi pengalaman menonton terbaik.


Studio IMAX® with Laser Pertama di Bali

Hadirnya teater IMAX di ICON BALI XXI menandai pelaksanaan kesepakatan penambahan sepuluh sistem  baru IMAX® with Laser di Indonesia secara bertahap dari tahun 2023 hingga 2027.

Hingga 7 Juni 2024,  Cinema XXI bersama IMAX Corporation telah menghadirkan 17 lokasi IMAX® di Indonesia.

Selain ICON  BALI XXI, pencinta film dapat merasakan pengalaman menonton IMAX® with Laser di Gandaria City XXI,  Kelapa Gading XXI, Margo City XXI, The Park Semarang XXI, Summarecon Mall Bandung XXI, Bintaro  Xchange 2 XXI, AEON Mall Deltamas XXI, Alam Sutera XXI, dan Living World Kota Wisata XXI.

IMAX hadir   di Summarecon Mall Serpong XXI, The Breeze XXI, Sumarecon Mall Bekasi XXI, Pakuwon Mall XXI, 
Tunjungan 5 XXI, Delipark XXI, dan AEON Mall Sentul City XXI.

Editor: Rohmat

Related Stories