Folkfest, Rayakan Keragaman Musik, Seni, dan Budaya Internasional

Folkfest (Balinesia.id/oka)

Gianyar, Balinesia.id - Foklfest diselenggarakan di Biji World Ubud dari tanggal 15-17 Juli 2022. Festival ini akan menjadi ajang perayaan keragaman musik, seni, dan budaya di Ubud.

Co-founder Ubud Folkfest, Rizal Hadi, mengatakan Folkfest akan memberi ruang kepada seniman dalam negeri dan luar negeri untuk merayakan keragaman musik, seni, dan budaya. “Dengan menyediakan serangkaian acara berkualitas tinggi, kami memfasilitasi koneksi bermakna yang berpusat di sekitar praktik dan pertunjukan kreatif, antara penonton, pelaku dan seniman,” katanya.

Baca Juga:

Acara Folkfest akan diisi dengan live music, live art, kelas seni, pasar seni, pameran seni, kids club and workshop, pertunjukkan kebudayaan, hingga vinyl record store turut menjadi rangkaian acara yang wajib didatangi dan nikmati bersama-sama, setelah pelonggatan kegiatan masyarakat. “Seni budaya bukan hanya pemikiran, tapi harus dilaksanakan. Sudah saatnya kita membuka jalan kembali untuk orang-orang berkreasi setelah pandemi," kata pemilik Biji World dan co-founder Ubud Folkfest, Ida Bagus Oka Genijaya.

Adapun penampilan musik akan dimeriahkan oleh Robi Navicula, Jalan Tengah, Galiju, Anda Perdana, Unb’roken, Excira, The Munchies, Robokids, Kai Mata, Adam Alydrus, Miyoshi Masato, Athron, Nick Wallaki, The Neo & Yude Experience, Celtic Room Bali, Brown Sugar, Agustuan Supriatna, I Made Subandi, Orasare, Kerta Art, Aris Satvitri, Biji Seni Budaya, Yadi Tarawangsa, Jumatan, Wiwanto Purnawan, Westside Spinn3rz, Ubuddub, Ho Mystica, JNS, Macula, dan Alana Yana.

Sedangkan untuk pameran seni di isi oleh Ida Bagus Oka Genijaya, Fajar Kadafi, Djunaidi Kenyut, Bunny Bone, Ni Putu Eni Astiarini, I Gusti Made Wisatawan, Linkan Palenewen, Nyiman Wijaya, Bade Bayak, Andri Nur Oesman, Black Hand Gang, Kuncir Sathya Viku, Beta, Imacullata, Emy Triani, dan Geed Saputra. oka/jpd

Editor: E. Ariana
Tags UbudBali musikBagikan

Related Stories