Bali Community
Cellular World Bersiap Ekspansi Bisnis ke Jatim dan NTB
Denpasar - Setelah 12 tahun lebih hadir di Bali kini Cellular Word sebagai toko device terbesar di Pulau Dewata tengah bersiap melebarkan sayap bisnis ke Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.
Momentum penting 12 tahun perjalanannya, ditandai dengan perubahan logo berpegang pada filosofi gelombang air yang lebih fleksibel dalam menghadapi tantangan perubahan.
General Manager Cellular World Malika Jiwaji mengatakan, pihaknya akan bergerak dari Bali ke daerah-daerah sekitarnya secara bertahap.
Beberapa daerah yang masuk radar bisnis toko device milik Amir Hamzah itu siap membidik sejumlah daerah di Jawa Timur yang berdekatan Bali. Kemudian bagian bawah Pulau Sulawesi termasuk ke pulau terdekat Nusa Tenggara Barat.
Pada bagian lain, Malika menceritakan juga sejarah bisnis Cellular World yang sejatinya sudah berjalan 20 tahun. Diawali pembukaan Rajawali Cellular, terus berkembang bahkan kala itu, nomor perdana bisa sampai Rp2 juta hingga Rp5 jutaan.
Tahun 2007, dibuka Cellular World. Setelah 12 tahun berjalan, akhirnya strategi bisnispun berubah salah satunya pergantian logo sebagai mailstone, pergantian strategi bisnisnya.
Kini, setelah menapaki 12 tahun bisnis penyedia handphone dan perlengkapan device lainnya dengan brand-brand ternama, kehadiran Celluler Word, makin diterima masyarakat di Pulau Dewata.
Sebelum sampai ke capaian seperti sekarang, dahulu Celluler Word, bernama Rajawali Cellular yang kini menjadi kakak kandung pusat kebutuhan komunikasi masyarakat yang telah memiliki 9 cabang di Bali sekitarnya hingga Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kepada para mitra bisnis, pelanggan hingga media, Malika menyampaikan secara resmi perubahan logo dalam acara yang dihadiri owner di Celluler Word Jalan Teuku Umar Denpasar, Kamis (3/10/2019).
Logo baru yang cukup mencolok pada nama Cellular World, pada huruf awal C yang artinya center atau pusat.
"Harapa kami bisa menjadi center dari kebutuhan telekomunkasi masyarakat di Bali bahkan kami akan memperluas jaringan ke tempat lain," katanya.
Dia melanjutkan, tampak pada logo warna merah selain sebagai sinyal yang meluas, juga bisa diartikan sebagai gelombang.
Artinya, Cellular World, akan mengikuti gelombang bagaimana bisnis mereka yang dibangun ke depan.
"Kalau kita lihat maka gelombang itu merepresentasikan air, air sendiri itu lebih fleksibel," tuturnya.
Dengan demikian, diharapkan, ke depan, Cellular World dapat bergerak fleksibel, menyesuaikan arah perubahan dan kemajuan zaman yang akan terjadi di masa mendatang.
Soal warna merah yang mendominasi pada logo baru itu, dikatakan Malika, karena warna merah lebih dinamis dan cenderung fun, gembira. Mengingat produk-produk hanphone yang dijual Celllular World, tidak hanya tepat bagi anak muda namun juga orang tua sehingga, warna merah diharapkan membawa suasana kegembiraan atau fun. (mat)
