Alat Rumah Tangga Zaman Now Manfaatkan Teknologi AI

Ilustrasi inovatif berteknologi Artificial Intelligence (AI) (Istimewa )

Jakarta, Balinesia.id -  Produk inovatif berteknologi Artificial Intelligence (AI) pada kategori air fryer diluncurkan MITO Electronic yang mulai dimanfaatkan alat rumah tangga zaman now.


MITO Electronic berfokus pada peningkatan kualitas hidup satu langkah lebih maju untuk mengurangi beban pekerjaan rumah tangga.

MITO Electronic menjadi pionir dalam menghadirkan perangkat dapur cerdas yang memudahkan penggunanya, baik ibu rumah tangga maupun pekerja profesional yang super sibuk.


“Keunggulan air fryer berteknologi AI ini secara otomatis menyesuaikan suhu dan waktu memasak sesuai dengan jenis makanan yang dimasukkan,” ujar Product Manager MITO Electronic untuk kategori Kitchen Afifah Ainun.

Dengan teknologi AI, pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang pengaturan suhu dan waktu memasak.

Cukup masukkan bahan makanan, dan biarkan AI bekerja," lanjut Afifah dalam keterangannya di Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024.


AI Fryer Series, sebutan air fryer berteknologi AI dari MITO Electronic ini memungkinkan pengguna menggoreng makanan tanpa minyak atau dengan sedikit minyak sehingga makanan tetap renyah di luar namun lebih sehat di dalam.

Tidak hanya itu, proses menghangatkan makanan gorengan menggunakan AI-Fryer ini dapat mengurangi minyak hingga 30%.


Produk ini tidak hanya ditujukan untuk kalangan tertentu, tetapi mencakup semua segmen pasar, mulai dari keluarga kecil hingga para profesional muda yang tinggal sendiri dan peduli dengan gaya hidup sehat.

Rancangan produk ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal di dapur.

"Kami ingin menciptakan produk yang dapat digunakan siapa saja tanpa memandang usia atau Tingkat keahlian memasak,” lanjut Afifah.


Lebih dari sekadar fitur canggih, teknologi AI-Fryer; air fryer berteknologi AI dari MITO Electronic ini memberikan pengalaman memasak yang lebih praktis.  

Pengguna tidak perlu lagi melakukan trial and error dalam menentukan pengaturan waktu dan suhu.

"Kami harap teknologi ini dapat menjadikan kegiatan memasak lebih menyenangkan dan mengurangi beban di dapur,” ujar Afifah.


Afifah juga menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan tidak berhenti pada air fryer ini saja.


“Kami akan terus menghadirkan produk berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia,” tegasnya.

Selain air fryer, MITO Electronic juga menawarkan berbagai produk rumah tangga lain seperti chopper imut Chop-chop series, oven keren Fantasy series, Sencha Water dispenser, Aero Fan - kipas angin bergaya Korea, dan DigiRice, rice cooker digital rendah gula.


Produk-produk ini dirancang dengan desain premium yang fokus pada teknologi dan kemudahan penggunaan, hemat listrik dan sesuai dengan tuntutan masyarakat Indonesia.


Mengusung inovasi yang terus berkelanjutan, MITO Electronic selalu menjadi top brand Indonesia pilihan masyarakat.

"Kami percaya teknologi dapat membuat hidup lebih mudah, dan itulah yang kami hadirkan melalui produk-produk MITO Electronic,” tutup Afifah Ainun. ***
 

Tags MITO ElectronicBagikan

Related Stories