5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2024

5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2024 (21cineplex.com)

JAKARTA - Pekan kedua bulan Mei 2024 ini ada hari libur dan cuti bersama yang bisa Anda manfaatkan untuk menikmati libur panjang. Salah satu cara untuk menikmati libur ini adalah dengan menonton film di bioskop baik sendiri atau bersama orang-orang terdekat Anda.

Bagi Anda yang ingin menonton film terbaru di bioskop, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Film Hollywood Terbaru di Bioskop Mei 2024

1. Civil War 

Civil War 

Civil War adalah film bergenre action yang disutradarai oleh Alex Garland dan dibintangi oleh Kirsten Dunst, Wagner Moura, Cailee Spaeny, Stephen McKinley Henderson, Sonoya Mizuno, Jefferson White, Nelson Lee, dan Karl Glusman. 

Film ini mengisahkan tim jurnalis yang melakukan perjalanan melintasi Amerika saat perang saudara melanda dunia. Tim jurnalis yang bertugas di militer ini harus berpacu dengan waktu untuk mencapai ibukota sebelum pemberontak menyerbu Gedung Putih.

2. Kingdom of the Planet of the Apes

Kingdom of the Planet of the Apes

Film bergenre action dan fantasy ini disutradarai oleh Wes Ball dan dibintangi oleh Freya Allan, Kevin Durand, Dichen Lachman, William H. Macy, Owen Teague, Lydia Peckham, Peter Macon, Sara Wiseman, Neil Sandilands, dan Eka Darville.

Film ini mengisahkan bertahun-tahun setelah pemerintahan Caesar, seekor kera muda menjalani perjalanan yang akan mempertanyakan semua yang telah diajarkan kepadanya tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

3. Challengers

Challengers

Film bergenre drama, romantis, dan olahraga ini disutradarai oleh Luca Guadagnino serta dibintangi oleh Zendaya, Mike Faist, Josh O'Connor, Bryan Doo, Shane T Harris, Darnell Appling, Nada Despotovich, dan Joan Mcshane.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara tiga atlet tenis, Tashi Donaldson (Zendaya), Art Donaldson (Mike Faist), dan Patrick Zweig (Josh O'Connor) yang berlangsung sejak remaja hingga ketiganya sukses berkarier menjadi atlet profesional.

Namun, pada akhirnya, Tashi memutuskan menikah dengan Art, setelah mengalami cedera serius. Namun, kisah ketiganya memanas saat Tashi meminta Art untuk menantang Patrick dalam sebuah program bertajuk 'Challenger'.

4. The Fall Guy

The Fall Guy

Film bergenre action dan komedi ini disutradarai oleh David Leitch dan dibintangi oleh Ryan Gosling, Emily Blunt, Hannah Waddingham, Aaron Taylor-Johnson, Teresa Palmer, Stephanie Hsu, Winston Duke, Madeleine Jones, serta David Collins.

Film ini mengisahkan seorang stuntman bernama Colt Seavers (Ryan Gosling) yang selalu ingin terlihat bagus di depan kamera. Sampai akhirnya ia justru terlibat sebuah masalah saat sang bintang utama hilang dari lokasi syuting film yang sedang disutradarai oleh mantan kekasihnya, Jody Moreno (Emily Blunt). Lalu bagaimana nasib Colt? Saksikan kisah lengkapnya di bioskop terdekat di rumah Anda.

5. Abigail

Abigail

Film bergenre horor dan thriller ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett serta dibintangi oleh Giancarlo Esposito, Dan Stevens, Kathryn Newton, Matthew Goode, Kevin Durand, Melissa Barrera, Angus Cloud, Alisha Weir, dan William Catlett.

Film ini mengisahkan Abigail (Alisha Weir) yang merupakan seorang balerina berusia 12 tahun yang mendadak diculik oleh sekelompok penjahat. Namun, tampaknya kejadian itu adalah penculikan biasa, tapi berubah menjadi sangat mengerikan setelah para penculik menyadari Abigail bukanlah manusia biasa melainkan seorang anak vampir yang ganas. Satu persatu para penculik kini malah jadi target makanan Abigail.

Itu tadi beberapa rekomendasi film Hollywood terbaru yang tayang di bioskop Mei 2024. Selamat menyaksikan!

Editor: Justina Nur Landhiani
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories