3 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Tayang Juni 2024

3 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Tayang Juni 2024 (21cineplex.com)

JAKARTA - Menonton film di bioskop adalah salah satu hobi atau aktivitas yang digemari banyak orang. Pasalnya, ada beberapa manfaat yang dapat diraih dari aktivitas tersebut, salah satunya untuk beristirahat dari kesibukan sehari-hari.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu sejenak untuk menonton film di bioskop, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi film baru tayang Juni 2024 berikut ini.

Rekomendasi Film Bioskop Tayang Juni 2024

1. Haikyu!! The Dumpster Battle

Haikyu!! The Dumpster Battle

Film animasi asal Jepang ini disutradarai oleh Susumu Mitsunaka dan diisi suaranya oleh Ayumu Murase, Yuki Kaji, Kaito Ishikawa, dan Yuichi Nakamura.

Film ini mengisahkan SMA Karasuno yang muncul sebagai pemenang atas lawan-lawan tangguh mereka selama turnamen bola voli SMA musim semi prefektur Miyagi dan babak penyisihan SMA musim semi. Mereka juga mampu meraih kemenangan menakjubkan saat melawan SMA Inarizaki di putaran kedua turnamen SMA musim semi.

Namun kini, SMA Karasuno harus bersiap menghadapi rival lama mereka yaitu SMA Nekoma di babak ketiga yang sangat ditunggu-tunggu. Bahkan, pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma ini terkenal dengan sebutan "Pertempuran Tempat Sampah" atau The Dumpster Battle. Lalu bagaimana kisah mereka? Anda bisa menyaksikan film ini langsung di bioskop 21 atau XXI terdekat di kota Anda.

2. Bad Boys: Ride or Die

Bad Boys: Ride or Die

Film bergenre action dan comedy ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah serta dibintangi oleh Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nunez, Eric Dane, Ioan Gruffudd, Jacob Scipio, Melanie Liburd, Tasha Smith, Tiffany Haddish, dan Joe Pantoliano.

Film ini mengisahkan detektif  Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) kembali beraksi. Dua jagoan tersebut kini hidup dalam pelarian setelah mendiang kapten mereka Conrad Howard (Joe Pantoliano) dituduh korupsi. Namun, sebuah pesan video dari sang kapten menunjukkan bahwa ada kejahatan lebih besar yang terjadi di dalam kepolisian Miami. Anda bisa menyaksikan kelanjutan kisah mereka dengan menonton film ini di bioskop 21 atau XXI terdekat.

3. Paku Tanah Jawa

Paku Tanah Jawa

Film bergenre horor ini disutradarai oleh Drias dan Dato KK Chua serta dibintangi oleh Masayu Anastasia, Gisellma Firmansyah, Wafda Saifan, Wanda Hamidah, Ismi Melinda, Pritt Timothy, Rendra Bagus Pamungkas, Landung Simatupang, Badriyah Afiff, Beddu, MK K-Clique, Hasif Upin.

Film ini mengisahkan tokoh Ningrum (Gisellma Firmansyah) yang sejak kecil harus menghadapi pandangan negatif warga sekitar, karena ibunya, Handini (Masayu Anastasia) selalu diisukan memiliki banyak pria untuk syarat pesugihan. Kematian salah seorang teman dekat Handini, membuat keluarganya semakin disudutkan warga. 

Hidup Ningrum semakin tidak tenang setelah lelaki yang diam-diam ia cintai bernama Jalu (Wafda Saifan), justru terjebak menjadi tumbal baru Handini. Ningrum bahkan harus melawan banyak teror ghaib. 

Namun tiba-tiba Ningrum mendapatkan petunjuk dan meminta bantuan pada seorang Kyai yang memberinya tombak sakti yang dapat digunakan untuk memusnahkan ilmu hitam yang ada di muka bumi. Anda bisa menyaksikan kisah Ningrum dengan menonton film ini di bioskop 21 atau XXI terdekat di kota Anda.

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru di bioskop tayang Juni 2024. Selamat menyaksikan!

Editor: Justina Nur Landhiani
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories