100 Penari Lokal dan Satwa Bali Safari Park Ramaikan Miss Grand International ke-10

Penampilan puluhan finalis Miss Grand International 2022 di Bali Safari Park semakin semarak saat berkolaborasi dengan penari lokal dan satwa-satwa. (Bali Safari Park)

Gianyar, Balinesia.id - Lebih dari  100 penari khas Bali serta melibatkan satwa-satwa yang ada di Bali Safari Park berkolaborasi meramaikan performance seluruh finalis Miss Grand International 2022 ke-10.

Para perempuan cantik ini tampak anggun dan menawan dalam balutan koleksi busana khas Bali persembahan  Ni Ketut Arik Wijayanti dari Cahya Dewi Kebaya Bali.

Penampilan mereka semakin menakjubkan dengan diperindah sentuhan aksesori oleh Inggi Indrayana Kendran.

Pertunjukkan spektakuler  digelar di panggung megah Bali Agung Teater - Bali Safari  Park pada Senin 11 Oktober 2022.

Gelaran Miss Grand International ke-10 di Bali Safari Park turut mempromosikan kebangkitan pariwisata Bali di mata internasional.

Ajang International ini diikuti lebih  dari 70 kontestan perwakilan negara di dunia, termasuk Indonesia.

Rangkaian acara akan digelar pada 
tanggal 4-25 Oktober 2022 di Bali dan Jakarta.

Bali Safari Park berkolaborasi dengan finalis  Miss Grand International 2022 dalam  “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand  International” yang digelar Senin 11 Oktober 2022.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk  mempromosikan kembali pariwisata Indonesia ke kancah dunia setelah sempat dilanda pandemi Covid-19.

Chief Operating Officer Taman Safari Indonesia Group, Adrian Cecil mengungkapkan  Taman Safari Indonesia Group sebagai holding company Bali Safari Park turut bangga mendukung Miss Grand International.

Bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pihaknya mendukung penampilan karya-karya terbaik di Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International sebagai ajang  promosi Bali, Indonesia di kancah International.

“Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International”  mempertunjukan kreasi Bali Agung Show yang ada di Bali Safari Park serta merupakan salah satu pertunjukkan favorit pengunjung yang selalu  dinanti-nantikan," ungkap Adrian Cecil dalam keterangan tertulisnya Selasa (12/10/2022).

Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand International 2022 menyatakan, ajang ini sebagai apresiasi motto G20 tahun ini  "Recover Together, Recover Stronger”.

"Kami mendedikasikan “Bali Agung The Grand Show with Miss  Grand International untuk mempromosikan pariwisata Indonesia yang sekarang sudah bangkit lebih kuat  kepada dunia," tulisnya dikutip dari IG Ivan Gunawan. ***


Related Stories